Iklan:

Minggu, 16 April 2017

Download Love Plus (English Patched) NDS


Memuat... - Download Love Plus (English Patched) NDS
Love Plus adalah permainan "dating-simulation". dibuat dan dipublikasikan oleh Konami dengan rilis di Jepang (saja) pada tahun 2009.

"Jangan digunakan untuk melarikan diri dari kehidupan nyata atau pengganti pacar yang nyata. tetapi hanya untuk melepaskan rasa penasaran, dan pengalaman "story-gaming" semata."

Simulasi kencan mungkin salah satu yang tertua dan populer di Jepang, namun agak kurang terwakili dan sangat disalahpahami game genre di luar Jepang.
Hal ini sering dilihat sebagai cara untuk merendah diri dan untuk melarikan diri dari dunia nyata dan menganggap aktivitas sedikit sial dan menyebalkan yang dikenal sebagai 'bersosialisasi' dan bersembunyi dari kengerian, penolakan, dan kegagalan.

Dari kalangan orang dewasa, 'eroge' tipe permainan jenis cinta dengan cara berkencan dengan gadis "sim" SMA yang sangat polos. "dating-sims" telah menjadi umum dari game Jepang karena keragaman yang sangat berdedikasi.

Dalam banyak hal, hardcore otaku telah dikenal sebagai dedikasi yang ekstrim untuk di jadikan 'pacar' mereka, melakukan hal-hal seperti: benar-benar merayakan ulang tahun mereka dan melakukan hal-hal lain, untuk lebih dan lebih meniru atau berpura-pura di kalangan "hikikomori".
Dengan datangnya "dating-sim" baru dari Konami, yang merupakan salah satu perusahaan yang paling berpengalaman dalam membuat game untuk genre ini.
Dengan seri "Tokimeki Memorial" menjadi salah satu bulu terbesar di topi mereka, mereka kembali ke membuat permainan klasik "Love Plus", yang diklaim untuk membuat sejumlah perubahan baru yang inovatif yang diberikan untuk penggemar dari sesuatu genre yang benar-benar baru, dan para penentang atau haters bahkan lebih banyak amunisi untuk lebih mengejek dan mengkritik genre dan penggemarnya.

'Love Plus' memungkinkan seseorang untuk tidak hanya merayu seorang gadis, tetapi juga memainkan peran di masa lalu di tahap pertama, mengalami kehidupan dengan pacar virtual saat mereka pergi melalui sekolah tinggi bersama-sama.
Pemain dapat memanggil dia (gadis virtual) keluar untuk berkencan, acara singkat, dan efek apa yang pemain katakan dan melakukan apa, gadis itu akan berpakaian dan bahkan berperilaku, dalam upaya untuk 'membuat nyaman (untuk di jadikan pacar virtual)' pemain.
Permainan juga memiliki opsi untuk dimainkan menggunakan jam DS, sehingga membuat pemain bermain secara real-time di mana pemain harus sadar ketika ia janji dengan jadwal dan sejenisnya.
Kebanyakan dari semua, pemain dapat memulai 'skinship' dengan pacar virtualnya, dan mendapatkan kedekatan intim dengan dia (pacar virtual) dalam bentuk mini game "berciuman".

Apakah 'Love Plus' benar-benar cara terbaik untuk menutup diri (hikikomori) dan untuk melarikan diri kehidupan nyata, atau ini hanya omong kosong semata, atau hanya sekadar permainan benar-benar baik dan menghibur?

Jalan Cerita (?/?)
Untuk Jalan Cerita aku rasa tidak perlu diberi nilai, karena game ini tidak berfokus pada jalan cerita.

Seorang siswa SMA yang dipindahkan keluar kota dan menetap di suatu kos-kosan daerah kota Towano. Di sekolah pertama, pemain akan bekerja/magang di Restoran "Dixie" dan bertemu salah satu pegawai "Anegasaki Nene", mengikuti Tennis Club dan bertemu "Takane Manaka" yang sedang menyapu lapangan tennis, dan menjadi ketua komite perpustakaan dan bertemu ketua komite sebelumnya "Kobayakawa Rinko". Dan pemain harus mendapatkan pacar "virtual" hanya 100 hari sebelum tamat sekolah.

Gameplay (8/10)
Dibagi menjadi dua tahap utama, tahap pertama sering dijuluki 'Friend-Mode', seperti "dating-sim" pada umumnya.
Anda merencanakan jadwal Anda sehari-hari, penjadwalan kegiatan yang dapat dilakukan di pagi, siang, sore dan malam hari.
Pemain dapat memilih dari kegiatan yang khas seperti pergi keluar, memoles penampilannya atau belajar.
Sementara melakukan ini, pemain harus meningkatkan statistik nya dengan tepat, serta melakukan upaya yang rajin untuk terus-menerus melihat dan merayu gadis yang ingin dijadikan pacar "virtual", dan memiliki 100 hari untuk mendapatkan pengakuan "koukuhaku" dari gadis itu atau kembali lagi kepermainan baru (mendapatkan bad ending).
Bagian dari permainan ini tidak terlalu istimewa dan tidak ada bedanya dengan "dating-sim" lain.
Pemain tidak bisa memilih klub apa yang ingin di tuju (dia selalu terdaftar di klub tenis dan komite perpustakaan), dan sebagian perempuan tidak bisa keluar untuk di kencani kecuali jika ia telah berhasil mendapatkan event tertentu.
Hal yang unik dari permainan ini adalah kemampuan untuk mengirim dan menerima pesan teks dari perempuan tertentu.
100 hari adalah terlalu cepat berlalu, membuat tahap permainan ini sedikit renungan.
Setelah pengakuan "koukuhaku" itu, pemain masuk ke "Love-Mode" di mana pemain berada dalam hubungan yang stabil dengan gadis pilihannya.
Dari cara bermain tetap sama, pemain masih memiliki jadwal kegiatan sehari-hari.
Namun ada sejumlah perubahan jika dimainkan dalam "real-time mode", tindakan pemain bisa dibatasi oleh 'poin'.
Semua kegiatan yang standar, serta memanggil pacar Anda untuk keluar bertamasya singkat (karena Anda hanya dapat berkencan pada akhir pekan dan hari libur), mengirim pesan teks dan sejenisnya semua menggunakan poin.
Pemain juga harus memperhatikan tanggal dan waktu.
Sebuah jadwal kencan pada hari libur, pemain harus berada di permainan tepat waktu untuk perjanjian kencan, atau akan mengakibatkan seorang gadis virtual marah bukan main.
Pilihan untuk bermain di "skip-mode" juga dihadirkan, menghindari kebutuhan poin dan waktu, tetapi juga mencegah pemain dari mengalami peristiwa seperti hari libur dan hari ulang tahun.

'Love Plus' juga mengimplementasikan banyak metode untuk mencegah metode yang sering digunakan untuk 'berbuat curang'.
Pada statistik pemain, kencan akan bertransisi dari satu daerah ke daerah lain sebagai tindakan pasangan untuk percakapan.
Jika kerumunan sedikit dan pemain dapat merebut kesempatan dengan tepat, pemain dapat melakukan 'skinship' dan melanjutkan pada serangkaian "Mini-games" menyentuh gadis itu.
Jika dilakukan dengan benar, pemain dapat melanjutkan untuk mencium gadis itu, kecupan, atau mengusap wajah si gadis dan bertanya-tanya mengapa pacarnya seperti ikan yang dingin.
Ada banyak bahwa hal itu berbeda dari "dating-sim" lain, kencan tidak hanya skenario 'memilih yang tepat pada satu hal untuk mengatakan dan berharap agar tidak membuat dia marah', karena mereka terdiri dari banyak tahap dan pemain memiliki beberapa peluang untuk membuat kencan berakhir dengan baik.
Gadis-gadis berubah dalam penampilan dan kepribadian mereka sesuai dengan bagaimana seseorang memainkannya, dan ini menambah jumlah variasi yang signifikan.
Ini memberikan skenario di mana dua orang bisa pacaran gadis yang sama, tetapi memiliki karakter yang sama sekali berbeda.
Statistik yang memutar, peristiwa acak yang muncul (seperti memegang tangannya), memanggil gadis itu keluar untuk kencan dan melanjutkan untuk melakukan 2, 3, 4, bahkan kadang-kadang 5 sesi berciuman atau lebih...
Satu-satunya yang paling bervarisi dari "dating-sim" lain adalah modus 'Love Plus', di mana pemain dapat memilih untuk berkomunikasi, mengobrol obrolan ringan dan bermain game dengan gadis itu menggunakan 'mic', pada dasarnya membuatnya variasi dari 'Tamagotchi'.

Dari sisi gameplay mungkin tidak 'revolusioner', namun masih ada cukup di sini untuk membuat game terasa fresh dan cukup baru, bahkan yang paling berpengalaman dalam memainkan game "dating-sim".

Grafis (8/10)
Grafis yang sedikit campuran, tapi memiliki kualitas yang sangat tinggi, terutama untuk permainan DS.
Gaya seni benar-benar cantik, 3 gadis dari permainan yang diambil dengan perhatian besar, sebagian besar seniman anime mengabaikan hal yang umum lainnya. Dari rambut mereka, mata mereka dan terutama bibir mereka, seni ini tampak sederhana, namun sangat elegan dan menawarkan pemain dalam bentuk berbagai adegan yang begitu banyak.
Sebenarnya grafis dalam game ini tidak cukup baik dalam pencocokan kualitas seni, tapi masih tidak dikatakan buruk.
Latar belakang masih kebanyakan hanya gambar biasa (diam), model karakter yang sedikit bergerigi, tapi masih solid.
Gaya rambut mereka, warna rambut dan berbagai perlengkapan (termasuk pakaian) mereka yang bisa dipakai dalam kombinasi untuk rambut mereka, pasti membantu memberikan banyak variasi grafis visual.
Yang paling penting, semua gerakan gadis-gadis yang indah sepanjang permainan.
Dari kebiasaan Rinko ini menendang kaki pemain, kekagetan kecil Manaka, hingga tawa kecil Nene, serta tindakan lain seperti berjalanlah ke arah Anda.

Suara (8/10)
Soal suara, permainan ini jauh lebih konsisten. Musik yang dibuat sesuai dengan tema "dating-sim" anak SMA, manis, romantis dan kadang-kadang sangat menarik.
Setiap gadis memiliki lagu temanya sendiri-sendiri yang dicampur pada saat-saat yang cukup tepat.
Suara akting sangat kuat dalam game ini, Hayami Saori, Tange Sakura dan Minaguchi Yuuko dimasukkan ke dalam pertunjukan fantastis sebagai 'heroine', Manaka, Rinko dan Nene.
Entah itu Manaka yang pemalu, watak 'seperti orang dewasa' Nene atau Tuduhan pemain tentang karakter Rinko seperti 'lolicon'.

Hasil Keseluruhan: 24/30 = 4/5 (Baik)
'Love Plus' bukanlah sebuah cara untuk menemukan gadis virtual baru untuk memanjakan hati yang 'sedih dan kesepian', dan juga bukan dimaksudkan untuk menggantikan kebutuhan untuk gadis yang nyata dan hubungan yang nyata.
'Love Plus' hanyalah sebuah game kualitas tinggi dengan entri baru dalam permainan bergenre yang sudah lama berjalan yang menyediakan cukup ide-ide baru yang segar untuk penggemar yang baru dan yang tua, dan pengalaman "story-game" yang menarik untuk di apresiasi.

Memuat... - Download Love Plus (English Patched) NDS

    Love (English Patched) NDS
  • Download (RAR) ∣ 221 MB (256 MB) ∣ Mirror


Game ini membutuhkan emulator untuk NDS seperti: DraStic (Android), No$Gba (Windows), Desmume (Windows), dan iDeaS (Linux).
Jika link rusak? Segera laporkan di komentar.
Dah, itu aja. Selamat Bermain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dibaca