Iklan:

Jumat, 24 Februari 2017

Download The Sims 3 (Decrypted) NDS


Memuat... - Download The Sims 3 (Decrypted) NDS + Review
The Sims 3 memungkinkan Anda untuk melibatkan Sims Anda di lingkungan terbuka tepat di luar pintu mereka. Awal fitur meliputi lingkungan baru, terbuka, Create-A-Sim, kepribadian realistis yang baru (setiap Sim adalah orang yang unik, dengan kepribadian yang berbeda-beda) dan kustomisasi yang tidak terbatas, Anda dapat menyesuaikan segalanya!

Jalan Cerita (?/?)
Yang menentukan jalan cerita disini hanya dari pemain, tergantung karater yang Anda perankan, pasangan yang sim Anda nikahi, sim yang di jadikan sim Anda teman, kekuatan karma, pekerjaan yang sim Anda ambisikan, harapan & kaitan dll.. Seperti Anda hidup di dunia ini.

Gameplay (7/10)
Game ini seperti kehidupan yang Anda jalanin sekarang ini seperti mandi, tidur, makan, menghibur diri, berinteraksi sim sekitar dan *ehem* melakukan hal-hal romantis lainnya. Sayangnya, versi NDS tidak bisa membuat anak/bayi atau berubah menjadi hantu ketika pingsan. Setiap apa yang sim Anda lakukan berpengaruh terhadap afeksi sim dan statistik pribadi sim Anda. Misalnya saja makan itu mengurangi "rasa lapar" dan meningkatkan mood tapi meningkatkan "ingin buang air". Di The Sims 3 juga ada tempat-tempat yang biasa ada di sekitar Anda seperti pantai, kuburan, perpustakaan, berbagai tempat pekerjaan, hingga rumah angker dan Anda dapat memilih area rumah dan membelinya dalam berbagai type. Cara memainkannya juga mudah, Tekan D-pad untuk menggeser area yang di tampilkan, Tekan X, A untuk me-rotasi, Y, B untuk zoom, dan menggunakan stylus untuk menggerakkan sim. Semua furniture dan hal lainnya sama persis dengan yang di PC.

Grafis (6/10)
Untuk grafis, The Sims 3 sudah 3D, tapi masih terlihat pecah-pecah dalam keadaan jarak dekat maupun jarak jauh. tapi tidak terlalu buruk, masih bagus dan terbayarkan oleh gameplay yang sangat baik.

Suara (5/10)
Untuk BGM terdengar biasa saja, tapi tidak buruk. untuk suara efek benar-benar tertata dengan baik dan mungkin Anda akan menyukainya, tapi untuk suara efek TV lama-lama akan bosan juga dan pengisi suara perempuan terdengar seperti nenek-nenek.

Hasil Keseluruhan: 18/30 = 3/5 (Baik)
meskipun begitu, franchise The Sims dan The Sims 3 masuk nominasi "Game Terbaik & yang Terpopuler yang pernah ada". Karena selain bersifat adiktif, game ini benar-benar realistis dan sangat direkomendasikan untuk dimainkan.

Memuat... - Download The Sims 3 (Decrypted) + Review
Memuat... - Download The Sims 3 (Decrypted) NDS + Review
Memuat... - Download The Sims 3 (Decrypted) NDS + Review

    The Sims 3 (Decrypted) NDS
  • ZIP ∣ 66.89 MB (128 MB) ∣ Mirror
  • ZIP | 66.89 MB (128 MB) | DropBox


Game ini membutuhkan emulator untuk NDS seperti: DraStic (Android), No$Gba (Windows), Desmume (Windows), dan iDeaS (Linux).
Jika link rusak? Segera laporkan di komentar.
Dah, itu aja. Selamat Bermain.
TheSims3 nds decrypted review

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dibaca