Iklan:

Sabtu, 09 Januari 2016

Tips Cara Mengetahui Orang yang Tidak Cinta Kepadamu


Jomblo

Pasti kamu akan jengkel jika orang yang kamu cintai ternyata tidak sama dengan apa yang kamu pikirkan, apalagi kalau kamu diputuskan begitu saja pada waktu kamu cinta mati sama dia, nah berikut ini tips buat kamu yang ingin mengetahui orang anda cintai itu cinta atau tidak supaya kamu nantinya jika diputuskan tidak sampai mau bunuh diri.

1. Orang yang tidak mencintai kamu itu , tidak akan pernah perduli apa yang sudah kamu kerjakan seharian atau bisa dibilang tidak pernah nanya ke kamu tentang aktifitas kamu hari ini.

2. Dia tidak betah kalau kamu sedang ngobrol dengannya, memang dia tidak bilang ke kamu tapi kamu bisa tes dengan kamu bertanya ke dia, jika dia ngomong dan di iringi dengan nada dan durasi yang sedikit cepat , itu lah tandanya.

3. Dia tidak bilang cinta atau sayang ke kamu.

4. Dia akan lebih senang kalau pergi bersama teman/nya daripada kamu.

5. Dia akan cepat marah ke kamu walau itu masalah yang bisa di bilang masalah sebesar upil, karena sebenarnya dengan dia marah ke kamu, dia merasa jengkel karena telah membohongi dirinya sendiri.

jika diatas adalah tanda-tanda dia, terpaksa dengan berat hati kamu harus cari pengganti yang bisa mengerti tentang perasaanmu.

Satu lagi, jangan pernah nanya ke teman, karena biasanya teman itu suka menutupi kebusukannya.
Karena ramalan selalu mengatakan mengikatnya suatu pertemanan bukan hanya karena relasi saja, tapi juga memiliki kesukan atau aktivitas yang sama.
relasi cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saran Dibaca